Blogmedia | Situs Portal Berita - Banjir Manado yang tengah melanda juga disertai dengan bencana tanah longsor. Telkomsel bergerak cepat dengan berikan layanan akses telepon gratis bagi pengungsi.
Untuk membantu masyarakat dalam mendapat pelbagai akses informasi dan kondisi terkini Manado, Telkomsel buka 24 jam posko bencana. Mereka juga siapkan layanan akses 24 jam di nomor 081243810000.
Terkait akses telepon gratis bagi para pengungsi, Telkomsel berikan layanan tersebut di beberapa lokasi diantaranya Kantor Telkomsel Manado di komplek Mega Mas, Kantor mitra Dealer Akar Daya di Jl. Boulevard, dan 3 unit Mobile Grapari (MoGi) yang bergerak ke lokasi-lokasi pengungsian dan Pusat Posko Banjir di Kantor Walikota Manado.
Dalam pada itu Telkomsel juga telah berikan bantuan makanan dan obat-obatan yang diperlukan. Executive Vice President Area Pamasuka Bona LP. Parapat mengatakan jika ini adalah bentuk kepedulian Telkomsel pada pelanggan.
Lantas bagaimana dengan jaringan? Telkomsel pastikan jika 250 BTS yang terkena dampak banjir sudah pulih 98 persen. Dengan demikian Telkomsel siap untuk melayani 2,4 juta pelanggan di Kota Manado.
“Tinggal sedikit sekali BTS yang belum beroperasi kembali dimana hal ini terkendala karena akses,” jelas Bona.Ia melanjutkan jika akses menuju lokasi BTS yang masih terkena dampak cukup sulit dijangkau. Pihaknya terus berupaya sebaik mungkin dan dalam tiga hari ke depan seluruh jaringan Telkomsel bisa beroperasi dengan maksimal untuk layani pelanggan.
0 komentar
Posting Komentar